Photobucket

SMS Gratis

File Komputer

Posted: Selasa, 04 Mei 2010 by File Pembelajaran Komputer in
0

Assalamualaikum wr.wb

Terima kasih sudah mengunjungi weblog ini,jika didalam benak anda muncul pertanyaan (apa yang bias saya dapat di weblog ini?)

Hal yang saya berikan tidak lain dan tidak bukan adalah memberikan solusi computer yang sederhana yang sebenarnya saya khususkan bagi orang awam seperti saya,jadi anda dapat mengambil pengalaman yang pernah sebelumnya saya lakukan di bidang computer ini.

Semua file yang termuat disini saya pastikan adalah Gratis kecuali file yang bukan ketikan saya sendiri,anda dapat membantu saya memberikan inspirasi tentang file apa yang harus saya bagikan pada teman teman semua baik itu tentang software,hardware,masalah computer,virus computer,maupun harga computer

Saya akan selalu mencoba utuk memberikan yang terbaik buat anda,namun disetiap hal pastilah tak aka ada kesempurnaan untuk itu saya mohon maaf bila ada kata,maupun tulisan yang hampir serupa dengan tulisan anda jika saya menjiplak dari web maupun file anda saya pastikan aka ada tambahan file siapa yang saya muat ini.

Sekian dari saya terima kasih Saya dan Tim

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Klik disini Untuk Berhasil

Iklan